Home / PMD / Inilah Kedai Teras Masjid

Inilah Kedai Teras Masjid

Masjid Jami’ Al Muttaqien Lembah Hijau, Mekarsari Cimanggis membuka Kedai Teras Masjid, Ahad. Kedai yang diharapkan bisa menolong jamaah yang ingin mengisi perut.

Dhimas Harris Waluyo pengurus Masjid Jami Al Muttaqin mengemukakan usaha tersebut meliputi jualan nasi uduk, kopi, mie rebus, mie goreng, berbagai gorengan. Kedai Teras Masjid juga menerima pesanan untuk suatu acara (katering), menyediakan tempat resepsi nikah (paket lengkap), melayani service AC, dan menyediakan gas 3 kg, air minum galon.

“Kami mohon saran dan masukan dari masjid lain yang sudah lebih dulu berpengalaman menjalankan usaha,” ujarnya sambil menegaskan bahwa usaha ini tidak melulu bertujuan bisnis tapi beribadah.

Sebelum Kedai Teras Masjid dibuka pihaknya sudah menyelenggarakan berbagai kegiatan ekonomi mulai bazar Ramadhan. “Kami  mohon arahan dari Yth Bapak Marsono. Selain itu juga dari pengurus YAMP yang lain,” tambahnya.

Pada momen-momen tertentu, Masjid Al Muttaqien Lembah Hijau juga menggelar banyak kegiatan lomba yang melibatlan anak-anak dan remaja. Sedang untuk kegiatan lain menyertakan kaum ibu dan remaja putri.(is)

About redaksi

Check Also

Impian Warga Pringapus Giripurwo Akan Segera Terwujud

Girimulyo, Kabarno.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020, Kodim 0731/Kulon …

One comment

  1. Ya memang harus begitu bahwa masjid bukan hanya tempat untuk melakukan sholat, baca Quran dan kegiatan ibadah mahdhoh lainnya akan tetapi masjid dapat juga sebagai tempat untuk menggali potensi umat di bidang lainnya misal di bidang ekonomi yang merupakan kekuatan untuk bisa eksis dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa, semakin kuat ekonomi umat Islam maka Insya Alloh semakin sejahtera kehidupan umat ini dan ini bisa dimulai dari masjid dan sudah dirintis oleh jamaah masjid Al Muttaqien Lembah Hijau, semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *