Home / PMD / Ipung Terharu di datangi Koramil dan warga

Ipung Terharu di datangi Koramil dan warga

Girimulyo, Kabarno.com – Rasa haru pada Kamis, 2 Juli 2020 dirasakan Kapolsek Girimulyo dan jajaran, lantaran Danramil Girimulyo bersama anggota jalan kaki menuju Mako Polsek Girimulyo.

“Kami bersama jajaran berniat jalan kaki dari Koramil 12 Girimulyo, menuju Mako Polsek Girimulyo yang jaraknya sekitar 500 meter ingin memberi tumpeng sebagai tanda sinergitas antara TNI POLRI,” kata Kapt Inf Nurhadi Wijaya Danramil 12 Girimulyo Kamis, 2 Juli 2020.

Danramil bersama anggota menyampaikan ucapat selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke 74, semoga jaya dan selalu sinergitas bersama, selain ucapan Danramil bersama anggota juga bersama sama menyanyikan lagu ulang tahun sembari menyerahkan tumpeng.

Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati terharu tidak bisa mengucapkan kata kata karena diulang tahun Bhayangkara yang ke 74 ini, Danramil bersama anggota jalan kaki dengan membawa tumpeng menuju Mako juga salah satu warga menyempatkan hadir di acara tasyakuran Polsek Girimulyo.

“Saya terharu dapat surprise dari Danramil dan jajarannya dengan membawa tumpeng jalan kaki dari Koramil menuju Polsek,” ucap Ipung.

Ini sebagai wujud dan menandai bahwa sinergitas TNI dan Polri selama ini khususnya di Girimulyo terjalin bagus dan sangat solid, apa lagi dimasa mendatang saling membantu bergotong royong dengan Forkopimkap serta warga masyarakat Girimulyo untuk menuju New Normal atau tatanan urip anyar.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pak Guru Seda margo Kecelakaan ing Bulak Tuksono Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu, 7 April 2021. Saat kejadian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *