Home / PMD / Posko Kulo Siaga Polsek Temon sambang warga karantina

Posko Kulo Siaga Polsek Temon sambang warga karantina

Temon, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Temon sebagai satgas Kulo Siaga bersama tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melaksanakan monitoring sekaligus pemeriksaan bagi warga yang menjalani karantina maupun warga yang pernah terinfeksi Covid dan dinyatakan sembuh.

“Selaku Satgas Kulo Siaga bersama tim gugus tugas penanganan Covid-19, mengedukasi warga masyarakat yang menjalani karantina dan warga yang pernah terinfeksi Covid,” dikatakan Kompol Riyono Kapolsek Temon Jum’at, 3 Juli 2020 di Temon.

Kapolsek menambahkan sambang warga yang menjalani karantina di wilayah Kalurahan Jangkaran di dapat 6 warga menjalani karantina, mereka semua sebagai pelaku perjalanan dan hari ini Sabtu, 4 Juli 2020 semua warga Jangkaran yang menjalani karantina telah bebas.

Sementara itu Kapolsek bersama jajaran dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 juga melakukan sambang warga yang pernah terinfeksi Covid di wilayah Kalurahan Temon Kulon, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Kapolsek bersama tim gugus menyampaikan pesan agar mereka warga yang menjalani karantina maupun yang pernah terinfeksi Covid, supaya berperilaku hidup bersih dan sehat.

“Untuk menyongsong New Normal atau tatanan urip anyar, warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, cucu tangan pakai sabun dengan air mengalir, hindari kerumunan, memakai masker dan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Temon Kembali Renggut Korban Asal Purworejo

Temon, Kabarno.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas pada Selasa, 27 September 2022 sekitar pukul 18.45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *