Home / PMD / HUT RI ke-73 RI di Kecamatan Nanggulan Memuncak dengan Meriah

HUT RI ke-73 RI di Kecamatan Nanggulan Memuncak dengan Meriah

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di wilayah Nanggulan, berjalan meriah. Rangkaian kegiatan digelar sepanjang Agustus hingga puncaknya pada Upacara Detik-detik Proklamasi, tanggal 17 Agustus 2018.

Menurut Camat Nanggulan, Duana Heru S , mengungkapkan rasa bangganya karena masyarakat guyup menyelenggarakan perayaan HUT RI. “Masyarakat se Nusantara setiap 17 Agustus merayakan Kemerdekaan itu penuh hikmat, dari Upacara detik-detik proklamasi sampai ke lomba yang diadakan, semua terlibat sampai penutupan,” katanya.

Duana menambahkan, di Kecamatan Nanggulan, rangkaian acara kegiatan telah dilalui dengan sempurna dan sukses. Walaupun ada kekurangan dari panitia, tentu saja  penyelenggara HUT RI 73 ini telah menyampaikan maaf  pada masyarakat.

Pak Camat berharap, perayaan Kemerdekaan di tahun depan bisa lebih meriah. “Semua ini tanpa dukungan dari masyarakat tidak akan berjalan lancar dan sukses,” kata Camat Duana yang menguapkan terimakasih kepada masyarakat Nanggulan yang telah menyukseskan gelaran Agustusan. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *