H-3 Idhul Fitri Kapolres & Dandim Kulon Progo Cek Posyan Lebaran

oleh -8 Dilihat
oleh

Kapolres dan Dandim Kulon Progo, secara bersama-sama, melakukan pengecekan ke Pos Pelayanan Lebaran (Posyan).

Menurut Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution, pengecekan adalah bagian dari melayani para pemudik, agar lebih nyaman. Tradisi pulang kampung massal, di saat Lebaran, sudah terjadi berpuluh tahun, sehingga setiap tahun harus meningkat pelayanannya.

“Seluruh penduduk Indonesia melaksanakan mudik untuk silaturahmi di kampung. Tradisi ini berlaku bagi semua warga yang berada di daerah perantauan yang jauh dari orang tua. Maka agar tradisi pulang kampung berjalan nyaman, kami memberi pelayanana yang terbaik,” katanya.

Tradisi mudik, tentu saja tidak berlaku bagi Anggota Polri dan TNI.  Kapolres menegaskan bahwa, mereka telah menyiapkan diri bertugas melaksanakan pengamanan di sepanjang jalan yang akan dilalui oleh para pemudik.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres dan Dandim 0731, dilakukan di titik-titik yang pengamanan, terutama di sejumlah rest area. Selain melakukan pengecekan kesiapan, dua pejabat kepolisisan dan TNI itu, memantau personel dan kelengkapan  para petugas, terutama pengecekan moril anggota yang berdinas. (yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.