Home / PMD / Gubernur Jateng & Bupati Kendal Syawalan Bareng Paguyuban Kades

Gubernur Jateng & Bupati Kendal Syawalan Bareng Paguyuban Kades

Suasana guyub terasa di RM Alam Asri Weleri, Kendal, Jawa Tengah. Puluhan Kepala Desa yang tergabung dalam Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Kendal menggelar Syawalan bersama Gubernur Jawa Tengah.

“Alhamdulillah Bapak Gubernur berkenan rawuh dalam acara ini, “ kata Jumarno, salah seorang Kepala Desa di Kendal yang menjadi Ketua Panitia Syawalan Paguyuban Kepala Desa yang digelar, pekan lalu, 5 Juli 2018.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekerabatan itu, dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, H Ganjar Pranowo. Juga Bupati Kendal, dr.Mirna Annisa, serta OPD, Sekda.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Anggota DPD RI Ahmad Muqowam beserta perwakilan Paguyupan Perangkat Desa se Kabupaten Kendal. Gubernur juga tak lupa mengucapkan Minal Aidin Walfaidin kepada semua undangan yang hadir.

Dalam sambutannya bapak Gubernur berterima kasih kepada penyelenggara Pilkada dan aparat keamanan sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar. Menurut Pak Gubernur, di musim PPDB tahun ini Kepala Desa mengambil peran strategis terutama dalam memberikan rekomendasi SKTM atau Surat Keterangan Tidak Mampu.(ph)

About redaksi

Check Also

Ketua BAGUNA Kulon Progo : Virus Covid-19 aja nggo dolanan

Kokap, Kabarno.com – Mendapat informasi yang digali dari sejumlah sumber terjadinya klaster arisan di Pedukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *