Home / PMD / Gotong Royong ditanamkan sejak dini

Gotong Royong ditanamkan sejak dini

Wakil Bupati Kulon Progo Sutedjo Wiharso, mengutamakan gotong royong untuk mensukseskan pekerjaan seperti yang dilaksanakan selama ini yakni bedah rumah di beberapa tempat di Kabupaten Kulon Progo.

” Saya sangat setuju, kita itu yang terpenting gotong royong, kepedulian sosial yang kita tanam sejak dini, seperti bedah rumah yang dilaksanakan saat ini, gotong royong dari masyarakat, kepedulian sosial dari tetangga, dan dari semua yang peduli sosial.” dikatakan Sutedjo Wakil Bupati Kulon Progo saat bedah rumah.

Sutejo menambahkan sejak diberlakukan perda pendidikan karakter, dari siswa siswi selalu aktif mengikuti bedah rumah, bahkan membantu meringankan beban dari sodara sodara kita yang mendapat program bedah rumah.

Bedah rumah pada hari Minggu 13 Januari 2019 di dua lokasi, pertama bedah rumah Marsono Cekelan Karangsari, dan kedua bedah rumah Tuminem Kalinongko Kedungsari Pengasih.

Ikut gotong royong bedah rumah, siswa siswi SMP N I dan SMPN 2 Pengasih, Aspiyah Camat Pengasih dan jajaran, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa setempat salah satu bank sebagai CSR bedah rumah, dan warga masyarakat setempat. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

RSU Rizky Amalia Medika Lendah kobong

Lendah, Kabarno.com – RSU Rizky Amalia Medika di jalan Brosot – Nagung Km 5, Pedukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *