Home / PMD / Petani Cabe Kedundang Syukuran dengan Mengaji

Petani Cabe Kedundang Syukuran dengan Mengaji

Kelompok Pelelangan cabe Dadi Mulyo Desa Kedundang, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Sabtu, 12 Januari 2019, tasyakuran. Acara yang digelar di GOR Kelurahan Kedundang itu diisi pengajian anggota pelelangan cabe.  Hal itu diinformasikan oleh  Babinsa Desa Kedundang, Pelda Hartono kepada Kabarno.com

” Tasyakuran ini merupakan wujud syukur kepada Alloh, yang telah memberi rezeki kepada kelompok pelelangan cabe di Desa Kedundang, oleh karenanya kita berbagi sesama,” jelas salah satu anggota pelelangan cabe yang dikutip Babinsa Kedundang.

Hartono menambahkan pengajian yang diselenggarakan oleh kelompok pelelangan cabe “Dadi Mulyo” ini dengan pembicara H. Narko dari Nagung, Kedundang, Temon, Kulon Progo.

Acara tasyakuran rutin dilakukan petani cabe Kedundang pasca panen, dengan mengadakan pentas seni atau pengajian, sesuai kesepakatan bersama. Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Kedundang, Abdul Rosid, S.T, dan Perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedundang serta warga desa Kedundang.

Pada kesempatan ini kelompok pelelangan cabe Dadi Mulyo juga memberi santunan kepada sejumlah warga masyarakat yang dipandang perlu untuk mendapat bantuan. (swr/yah)

About yadi haryadi

Check Also

Tiga KTN di Kapanewon Wates dicanangkan

Wates, Kabarno.com – Pada Senin, 26 Oktober 2020 Kapanewon Wates mencanangkan tiga Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *