Home / PASUGATAN / Ngayogya Hadroh Hadinirat Peringati HUT Ponpes Nurul Haromain

Ngayogya Hadroh Hadinirat Peringati HUT Ponpes Nurul Haromain

Sebanyak empat santri perwakilan dari Pondok Pesantren Nurul Haromain, Sentolo, Kulon Progo, DIY melakukan Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Mereka membawa rencana Harlah  Nurul Haromain ke 22 Tahun 2018 dengan menggelar Ngayogya Hardroh Hadiningrat. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 21 Januari 2018 yang dipusatkan Kompleks Ponpes Nurul Haromain, Tarubankulon, Tuksono, Sentolo, Kulon Progo DIY.

Perwakilan Santri yang melakukan audiensi adalah Muzannif didampingi Ahmad Nasrulloh, Sofyan Azis, dan Shofatul Khomsah. Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa Panitia Festival Hadroh Championship (HAPSHY) memohon dukungan dari pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan akan diikuti oleh 42 Grup Hadroh dari Jawa Tengah dan DIY.

Audensi deterima oleh  Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo, Jumanto, SH, didampingi oleh Kabag Kesra,  Arif Prastowo, S.Sos, M.Si, Perwakilan Kemenag Kabupaten Kulon Progo yang diwakili oleh  Parjiyo,  Heri darmawan, AP, Sekretaris Dinas kominfo dan Esti Karyani dari Bagian Rumah Tangga.

Dalam tanggapannya  asisten Pemerintahan dan Kesra   menyambut baik kegiatan tersebut. Juga mendukung kegiatan tersebut dan bisa berjalan secara rutin setiap dua tahunan.(stmj)

About susilo -

Check Also

3 Dalang Tutup Merti Desa Sendangsari

Tadi malam, Merti Desa di Desa Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo, ditutup gayeng. Tiga dalang tampil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *