Home / PMD / Enciling Meriahkan HUT Pedukuhan Tegiri I Hargowilis Kokap

Enciling Meriahkan HUT Pedukuhan Tegiri I Hargowilis Kokap

Pedukuhan Tegiri 1, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo  berulang tahun. Usianya 10 tahun. Perayaan digelar kemarin dalam suasana sangat meriah. Diselenggarakan di halaman Kepala Dukuh Tegiri 1, Jathilan Incling menjadi tontonan menarik.

“Di hari ulang tahun ke 10 ini semoga Pedukuhan Tegiri 1 semakin maju, toto titi tentrem dalam menghadapi pembangunan Bandara dan jalur bedah Menoreh,” kata Kepala Dukuh Tegiri 1, Purwoko saat menghadiri HUT pedukuhan yang dipimpinnya.

Sementara itu Kepala Desa Hargowilis, Dalijan berharap warga Pedukuhan Tegiri 1 ke meningkatkan gotong-royongnya untuk mewujudkan Pedukuhan Tegiri 1 yang berdikari lebih maju, toto titi tentrem gemah ripah loh jinawi. “Hari jadi ini dapat  mengenang masa lalu dan dijadikan tolak ukur untuk meningkatkan Pedukuhan Tegiri 1 lebih maju dengan dilandasi Iman dan ketaqwaan,” ungkapnya.

Sedangkan Kasi Ekobang Kecamatan Kokap, Suratim mewakili Camat Kokap menyampaikan apresiasinya kepada Warga Pedukuhan Tegiri 1 yang sudah mengadakan Kegiatan Hari jadi PeduluhanTegiri 1 yang didanai secaa swadaya masyarakat.

Hadir dalam acara hari jadi Pedukuhan Tegiri 1 yang ke 10, anggauta DPRD Kabupaten Kulon Progo, Danramil 03/Kokap yang diwakili Batuud Pelda Riyanto Kepala Desa Hargowilis Dalijan,  Kepala Dukuh Tegiri 2 dan Tegiri 3 serta tokoh masyarakat dan ratusan warga Hargowilis Kokap yang memadati, menyaksikan jathilan encling. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *