Home / PMD / Eka Fitri Nurcahyati Resmi Menjabat Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Sentolo

Eka Fitri Nurcahyati Resmi Menjabat Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Sentolo

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan  Desa Sentolo Kecamatan Sentolo dilaksanakan kemarin, Selasa, 11 Desember 2018. Bertempat di Aula Balai Desa, pelantikan dan pengambilan sumpah ini berdasar pada SK Kepala Desa Sentolo No 48 Tahun 2018.

Proses ujian tertulis dan wawancara untuk pengisian Perangkat Desa Sentolo, selesai digelar. Ahad, 2 Desember 2018 lalu,  peserta yang mengikuti ujian sebanyak 46 orang. Dua peserta dinyatakan tidak hadir.

Dan, yang dinyatakan lolos seleksi dengan nilai tertinggi adalah Eka Fitri Nurcahyati. Dialah yang layak menjabat Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Sentolo.

Menurut Ketua Panitia Seleksi, Subardi Spd,  semua berjalan sesuai dengan semestinya.”Semua peserta ada 46 yang mendaftar pengisian.perangkat Desa Sentolo, pada saat ujian ada dua peserta yang tidak hadir, jadi hanya 44 yang mengikuti, setelah dilaksanakan tes ujian, dinyatakan Eka Fikri mendapat nilai tertinggi dari teman temannya yaitu 68,67,” jelasnya.

Teguh HS Kepala Desa Sentolo berharap Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan yang baru dilantik agar menyesuaikan, langkah langkah kedepan.untuk membangu memajukan Desa Sentolo. (yah)

About redaksi

Check Also

Delapan pelanggar protokol kesehatan terjaring operasi yustisi di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – Operasi yustisi yang di gelar di sejumlah wilayah di Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *