Home / PMD / Dua warga Kokap mau bengi kecemplung kolam Pelabuhan Tanjung Adikarto

Dua warga Kokap mau bengi kecemplung kolam Pelabuhan Tanjung Adikarto

Wates, Kabarno.com – Sabtu, 15 Juni 2019 sekitar pukul 20.45 wib, dua warga Desa Kalirejo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo yang sedang bersantai dengan mengendarai sepeda motor di seputaran Pelabuhan Tanjung Adikarto Karangwuni Wates Kulon Progo, justeru mengalami nasib sial lantaran mereka berdua dan kendaraannya kecemplung kolam pelabuhan, ungkap Koordinator Sarlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulonprogo Aris Widiatmoko, kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Tadi malam Sabtu malam Minggu, 15 Juni 2019 sekitar pukul 20.45 wib, dua warga Kalirejo Kokap yang sedang menikmati suasana malam di Pelabuhan Tanjung Adikarto mengalami kecelakaan.”

Sejumlah saksi dilokasi tambah Aris mengatakan Dua warga Kalirejo Kokap diketahui bernama Amin Subekti 35 tahun, dan Nur Ngaini Apriyani 25 tahun, Kedua berboncengan sepeda motor, berada diarea pelabuhan melaju dari arah selatan mau belok ke barat namun kendaraan oleng dan menabrak tambatan perahu, sepeda motor dan kedua korban tercebur kolam pelabuhan.

Sejumlah warga dan Relawan melakukan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit Rizki Amalia Temon karena Amin subekti mengalami luka di wajah dan pingsan, sedangkan perempuan lecet lecet sadar.

Sesampai di Rumah Sakit kedua korban mendapatkan perawatan, di peroleh keterangan dari Rumah Sakit Rizki Amalia Temon Korban atas nama Amin Subekti di nyatakan meninggal karena luka di wajah cukup parah dan kehabisan darah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

TNI Bersama warga Pedukuhan Prangkokan Girimulyo gotong royong gawe jembatan

Girimulyo, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Prangkokan, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo bersama TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *