Home / PMD / Arep menyang kerjo, Ahmad warga Temon kecelakaan ing Seworan

Arep menyang kerjo, Ahmad warga Temon kecelakaan ing Seworan

Wates, Kabarno.com – Tadi pagi Sabtu, 15 Juni 2019, sekitar pukul 07.30 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates Purworejo tepatnya di Pedukuhan Seworan Triharjo Wates, antara Sepeda Motor Honda Beat bernomor polisi B 3331 FBY dengan minibus Toyota Avanza bernomer polisi AB 1295 VC, dikatakan Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo dilokasi.

” Sekitar pukul 07.30 wib, dijalan Wates – Purworejo telah terjadi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor matic menabrak mobil Avanza.”

Agus menambahkan setelah melakukan olah kejadian di dapat informasi dari sejumlah saksi dilokasi mengatakan semula Minibus Toyota Avanza bernomer polisi AB 1295 VC disopiri Andi S 43 tahun warga Jangkaran Temon Kulon Progo, melaju dari arah selatan ke utara sesampai di lokasi kejadian bermaksud putar balik arah ke selatan dan bersamaan dengan itu searah dari belakang melaju Sepeda Motor Honda Beat bernomer polisi B 3331 FBY, dikendarai Ahmad Dede Haryanto 21 tahun Warga Kaliawen RT 17/09, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo karena jarak yang sudah dekat maka pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak mobil.

Akibat kejadian ini Ahmad Dede Haryanto mengalami luka memar dada tengah, memar paha kiri, lecet kaki kanan, robek dahi, memar lengan kiri, di larikan ke RSUD Wates, menurut dr. Monic korban sesampai di IGD nyawanya tidak tertolong. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Hari Santri Tingkat Kabupaten dengan berbagai lomba

Wates, Kabarno.com – Dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional 2019 Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *