Home / PMD / Dua Rumah di Kokap, wingi sore kebrukan wit sengon

Dua Rumah di Kokap, wingi sore kebrukan wit sengon

Hujan terjadi di wilayah Kokap pada hari Jum’at 1 Maret 2019 sekitar pukul 15.00 wib, sehingga mengakibatkan pohon sengo berdiameter 75 centi meter tumbang dan menimpa dua rumah warga Pedukuhan Plampang II, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan Kepala Desa Kalirejo, Lana kepada Kabarno.com

” Akibat hujan di sertai angin di wilayah Kecamatan Kokap dari siang hingga malam, sekitar pukul 15.00 wib, telah terjadi pohon sengon tumbang menimpa dua rumah warga di Pedukuhan Plampang.”

Lana, menambahkan kejadian pohon sengon tumbang yang menimpa dua rumah milik Harsono dan Suparno warga Pedukuhan Plampang II, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, rumah tersebut dalam kondisi atap rusak total.

Warsidi Camat Kokap dikonfirmasi Kabarno.com secara terpisah membenarkan, pada hari Jum’at 1 Maret 2019 telah terjadi pohon sengon tumbang dan menimpa dua rumah warga Pedukuhan Plampang II, Desa Kalirejo, ” Alhamdulillah” tidak ada korban jiwa.

Sementara Suhardiyan Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Kulon Progo bersama TRC BPBD dan warga masyarakat Pedukuhan Plampang melakukan pengondisian, namun cuaca gelap pengondisian dilanjutkan pagi ini dan pihaknya membantu logistik untuk keperluan gotong royong.

” Saya berharap apa bila terjadi hujan disertai angin, dihimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada.” tambanya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *