Home / PMD / Dua hari ini Perpusda Kulon Progo dibanjiri anak Sekolah

Dua hari ini Perpusda Kulon Progo dibanjiri anak Sekolah

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo selama dua hari di banjiri anak anak siswaTs Negeri Wates dan anak anak SDN Karangsewu Galur, ujar Pustakawan Perpusda Kulon Progo, Indriyati Rini Hastuti, SIP. Jum’at 15 Februari 2019 kepada Kabarno.com

” Iya dua hari ini berturut turut anak anak sekolah berkunjung di Perpusda, kemarin dari MTs N Wates, dan hari ini dari SDN Karangsewu Galur, kebanyakan anak anak berkunjung di Perpusda ingin mengetahui lebih dekat'”

Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo, yang terletak di jalan Sugiman Wates, terlihat serombongan siswa-siswi MTs Wates, pada Rabu, 17 Oktober 2018.

Kunjungan dari MTs Negeri Wates kemarin ada 34 siswa, sedangkan dari SD Negeri Karangsewu Galur ada 25 siswa, masing masing didampingi sejumlah Guru.

Dengan senang hati, Indri memandu dan mendampingi rombongan ini mengenalkan lebih dekat seputar perpustakaan dengan berbagai paparan serta slide, mulanya Indri memaparkan tentang i-Kulonprogo dan sejarahnya.

Sementara Sumiarsih. Spd.SD. salah satu pembimbing di SD Negeri Karangsewu, Galur mengatakan supaya anak anak lebih mengenal perpustakaan dan gemar membaca, anak anak anak baru kali ini ke Perpusda, kedepan harapannya anak anak menjadi anggota dan sering ke perpusda, karena sekarang di Perpusda sudah dilengkapi alat alat yang canggih.

Tegar Dwi Satria salah satu siswa SD Negeri Karangsewu Galur sewaktu ditanya Kabarno.com, merasa senang berkesempatan melihat secara dekat bagaimana cara cara membaca, tentang kearsipan, dan layanan di Perpustakaan cukup baik. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *