Home / PMD / Mbah Soyem pingin urip ning Panti

Mbah Soyem pingin urip ning Panti

Mbah Soyem yuswane sudah 73 tahun, Mbah Soyem hidup sendirian di temani anaknya namun jauh dari tempat tinggal, namun Mbah Soyem masih ingin hidup layaknya usia muda namun keluarga tidak mampu menuruti apa yang diminta Mbah Soyem, dikatakan Kasie Bina Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo Jum’at 15 Februari 2019 di ruangannya.

” Kami sudah berusaha untuk memediasi Mbah Soyem agar hidup bersama keluarga, namun menurut Mbah Soyem sendiri kepingin hidup di panti, karena keluarga sudah tidak mampu lagi ngrumat Mbah Soyem.”

Mbah Soyem yang warga Desa Jatirejo, Kecamatan Lendah Kabupaten Kulon Progo ini memang sudah berkali kali menginginkan hidup di Panti, di samping jarak rumah dengan keluarga Mbah Soyem cukupjauh, memang sudah keinginan Mbah Soyem sendiri, jelas Rujito.

Untuk itu Dinas sosial Kabupaten Kulon Progo melalui Seksi Bina Kesejahteraan Sosial memfasilitasi Mbah Soyen di antak k Panti Miftaqul Janah Temon Kulon, Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo, sesampai di Panti Mbah Soyem merasa senang. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *