Home / PMD / Dinas Kesehatan Kulon Progo menempati Gedung Baru

Dinas Kesehatan Kulon Progo menempati Gedung Baru

Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan pengajian di gedung baru Jum’at 28 Desember 2018, pengajian ini dimaksudkan untuk memohon do’a kepada Alloh SWT yang mana setelah gedung baru Dinas Kesehatan sudah selesai dibangun dengan lancar, di katakan dr. Bambang Harjatno Kepela Dinas Kesehatan Kulon Progo.

” sehubungan pembangunan gedung selesai dengan selamat dan lancar serta akan ditempati, secara sederhana kita menyelenggarakan pengajian meminta do’a agar nantinya ditempat yang baru semuanya diberi keselamatan.”

Harjatno menambahkan nanti pada tahun baru pelayanan Dinas Kesehatan semua sudah pindah di tempat baru, hanya ada beberapa peralatan yang masih berada di gedung Disnas Kesehatan jalan Suparman, dan semua kegiatan nantinya dipusatkan di gedung baru ini yaitu di jalan tentara pelajar Beji Wates.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo Bambang Sudaryanto, menambahkan sebelum dilaksanakan pengajian, untuk masuk pertama kalinya Kepala Dinas memotong buntal pertanda semua karyawan Dinas Kesehatan menempati gedung baru. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tiga Pilar tanam ribuan bibit di Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Senin,19 Oktober 2020 berlangsung Bhakti Sosial dari Tiga Pilar di Pedukuhan Pasir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *