Home / PMD / Di Puncak Suroloyo : Dinas Pariwisata Kulon Progo gelar Kopi Gratis di akhir tahun

Di Puncak Suroloyo : Dinas Pariwisata Kulon Progo gelar Kopi Gratis di akhir tahun

Mengakhiri tahun 2018 dan menyongsong tahun baru 2019 Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo mengajak warga masyarakat dan yang sedang berlibur menghabiskan tahun 2018 di Puncak Suroloyo Samigaluh Kulon Progo pada hari Senin 31 Desember 2018, kata Niken Probolaras.

” Insya Alloh Pak Bupati bersama kita ngopi bareng, ngobrol bareng dengan bersantai menikmati keindahan alam Suroloyo, kita sediakan 700 cup kopi anget asli Kulon Progo.”

Niken menambahkan Pak Bupati Hasto berusaha ngrawuhi pada hari Senin 31 Desember 2018 pada acara ngopi dan ngobrol bareng pukul 15.00 wib, di Puncak Suroloyo Samigaluh, Puncak Suroloyo merupakan perbatasan Kabupaten Kulon Progo dan Magelang Jawa Tengah.

Sementara Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Yudono Hindriatmoko, menuturkan agenda Dinas Pariwisata Kabuoaten Kulon Progo untuk mengakhiri tahun 2018 menggelar kopi gratis sekitar 700 cup dibagi dua event, di Puncak Suroloyo yang diawali pada pukul 15.00 wib ngopi bersama dan obrolan bersama Komunitas Penikmat Kopi Jogja.

Sedangkan malam harinya dimulai pada pukul 19.00 wib, akan digelar semacam opera sendratari dengan Judul Gojegan Punokawan Suroloyo, direncanakan akan hadir Wakil Bupati Sutejo Wiharso, selain sendratari juga dimeriahkan musik yang selaras dengan suasana malam taun baru.

Untuk puncaknya setelah dilaksanakan do’a dan untuk kemeriahan di Puncak Suroloyo akan dihiasi kembang api diatas Puncak Suroloyo, selain kegiatan di Puncak Suroloyo Dinas Pariwisata Kabupaten Kulon Progo juga menggelar acara parade band di Pantai Glagah, acara ini dari sore hari hingga larut malam. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gara gara kentekan bensin perampas motor di Temon diamankan Polisi

Temon, Kabarno.com – Toyo 55 tahun warga Gejayan, Yogyakarta pelaku perampasan sepeda motor di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *