Home / PMD / Kontes dan Pameran Bonsai diikuti pebonsai seluruh Indonesia

Kontes dan Pameran Bonsai diikuti pebonsai seluruh Indonesia

Penggemar bonsai seluruh Indonesia menggelar kontes di Komplek Gedung Kesenian Wates Kulon Progo mulai 28 Desember 2018 sampai dengan 7 Januari 2019, ratusan jenis bonsai di pajang di Komplek Gedung Kesenian, dikatakan Koko Santosa Ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Yogyakarta.

” ini merupakan ajang pameran dan kontes berbagai jenis bonsai, 100 lebih jenis bonsai yang ada di Komplek Gedung Kesenian ini, kita menyelenggarakan dari tanggal 28 Desember 2018, sampai 7 Januari 2019.”

Koko menambahkan kontes dan pameran bonsai ini diikuti penggemar bonsai seluruh Indonesia utamanya daerah daerah terdekat dengan lokasi pameran seperti, Klaten, Empat Kabupaten Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta, Purworejo, Wonosobo dan Magelang.

Kontes dan Pameran bonsai ini, direncanakan akan dibuka Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo sekaligus akan diadakan penilaian berbagai kenis bonsai, pada acara Kontes dan Pameran Bonsai ini juga akan di gelar sarasehan perbonsaian juga akan dihibur kesenian asli Kulon Progo.

Koko berharap dengan adanya kontes dan pameran bonsai ini akan membantu pariwisata ekonomi kreatif, dan bonsai agar memasyarakat, disini ada empat empat kelas yang kita pamerkan serta kita konteskan, yakni kelas Regional, Kelas Madya, Kelas Utama dan Kelas Prospek, imbuhnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Janten Temon bantu pendistribusian beras Kemensos RI

Temon, Kabarno.com -Selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Babinsa dan Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *