Home / Uncategorized / Citra Yunita Pusing karena Postingan

Citra Yunita Pusing karena Postingan

Dengan senyuman bahagia, Citra Yunita mengunggah fotonya bersama Nadian Maya. Dalam waktu dekat, mereka juga akan menjadi teman duet setelah Citra tak lagi berpasangan dengan Jessie Popoh dalam bernyanyi.

Tapi justru karena postingan itu, terjadi perseteruan antara Jessie dengan Maya. Padahal, bagi Citra Yunita, dua-duanya sahabat dekatnya. Jadilah, ia sendiri yang kelimpungan karena hrus mendamaikan dua karibnya itu.

“Iya, saya juga kaget. Kok foto yang saya posting jadi rame ya. Memang di instagram sendiri aku udah negur si  Jessie. Dia kan dulu sempat jadi teman duet aku. Nah setelah dia, aku ajak Maya, kebetulan aku udah kenal Maya lama. Ya berharap sih kejadian ini gak diperpanjang karena kita mau yang baik-baik aja ke depannya,” jelasnya.

Sebenarnya, postingan Citra adalah foto biasa-biasa saja.  Ia dan Maya menggenakan baju warna biru, satu biru muda satu lagi biru tua. Tapi tidak lama, postingan di akun instagram  @citrayunita88 itu, dikomentari Jessie Popoh.

Komentar menusuk di instagramnya @jessie_popoh, ditujukan kepada  Nadien Maya. Suasana panas tak terhindarkan lagi. Sebab, Jessie Popoh seolah menuding Nadien Maya akan menjadi batu sandungan bagi langkah Citra Yunita di panggung musik.

Tak ingin suasana terus memenas, Citra Yunita, turun tangan. Ia menanggapi komentar Jessie dengan santi. Namun, berbeda dengan Citra, Nadien Maya yang memang akan menjadi teman duetnya,  terlanjur kesal.

Tidak sekadar kesal, Jessie Popoh bahkan berencana melaporkan mantan duet Citra Yunita itu ke polisi. Bukannya berhenti, Jessie Popoh justru menantang balik Nadien Maya, hingga perang komentar di instagram Citra Yunita pun tak terelakan.

Citra Yunita semakin kewalahan. Tapi mantan pacar Saipul Jamil ini, berusaha menjadi penengah. Ia beranji untuk mempertemukan mereka dan menyelesaikan secara kekeluargaan agar kasusnya tidak membesar.(kib)

About redaksi

Check Also

Wayahe nang Perpustakaan Nasional, Ini Aturane

Perpustakaan Nasional, kembali dibuka. Tradisi kenormalan baru di tengah pandemik, mulai berlaku. Inilah usaha bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *