Home / PMD / Bupati Hasto Lantik Sugiharto Sebagai Dirut PT  Selo Adhi Karto

Bupati Hasto Lantik Sugiharto Sebagai Dirut PT  Selo Adhi Karto

Senin pagi, 24 September 2018, Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo Sp. OG ( K ), melantik Sugiharto,SE. Di Ruang Menoreh Komplek Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Sugiharto secara resmi menjabat Direktur Umum PT  Selo Adi Karto (PT.SAK) masa jabatan 2018-2023.

“Dengan dilantiknya saudara Sugiharto  ini, diharapkan PT.Selo Adhikarta, semakin meningkatkan akselerasinya, pengelolaan administrasi, sumberdaya manusianya juga semakin baik, disamping itu juga dapat semakin meningkatkan PAD,” kata bupati.

Hasto menambahkan, Pendapatan Asli Daerah indikator kesuksesan, meskipun Administrasi Perusahaan tidak kalah penting. Kepada saudara Sugiharto dan hadirin yang mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah, dokter Hasto menegaskan hal itu.

Pada kesempatan itu, Sugiharto,SE menyampaikan terimakasih sudah dilantik menjadi Direktur Umum PT.SAK. Dirinya akan melakukan berbagai pembenahan dan akan meningkatkan PAD.

“Kepada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, diucapkan terimakasih karena telah percaya, dan Kedepannya akan membenahi dari sistem akuntansi. Penataan asset, akuntansi dan SDM tetap kita benahi,” ungkapnya.

Untuk ke depan target utamanya adalah meningkatkan PAD. “Itu tujuan kita yang utama, kemudian pengembangan usaha, baik usaha yang sudah dilaksanakan maupun usaha yang baru yang belum kita laksanakan,” tambah Sugiharto,SE

Bupati berharap perusahaan yang sudah bertambah usaha mixing plan juga harus bertambah lebih baik. Sugiharto yang  sebelumnya dari dalam PT.SAK sehingga diharapkan menguasai permasalahan, dan lebih cepat penyesuaian. Karena momentum saat ini tepat untuk melakukan akselerasi. (yad)

About redaksi

Check Also

Polsek Kokap ajak pedagang patuhi protokol kesehatan

Kokap, Kabarno.com – Kabar beredar kasus positif Covid-19 dari klaster arisan dan pedagang pasar menjadikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *