Home / RJ / Brigadir Mesidi, Bhabinkamtibmas Pendoworejo dapat Penghargaan

Brigadir Mesidi, Bhabinkamtibmas Pendoworejo dapat Penghargaan

Brigadir Mesidi bersyukur. Bhabinkamtibmas Desa Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo ini mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kulon Progo. Dalam lomba antar Bhabinkamtibmas, Mesidi memang bukan juara pertama.

“Tapi ya tetap harus disyukuri mas. Saya tidak menyangka jerih payah yang saya laksanakan membuahkan hasil, meski hanya peringkat dua. Ini sebuah kebanggaan bagi saya,” katanya dengan diakhiri senyuman.

Penghargaan yang diperoleh Brigadir Mesidi dari Kapolres Kulon Progo ini, merupakan buah pengabdian yang pantas dibanggakan. Selama ini, Mesidi dikenal sebagai sosok polisi yang membina wilayah Pendoworejo Girimulyo.

Brigadir Mesidi juga selalu mengajak aparat setempat dan masyarakat saling bekerja sama, terutama yang ditonjolkan adalah semangat kegortong-royongan. Serta, bersatu untuk mencapai ketertiban, keamanan, dan kesejahteraan.

Pemberian penghargaan ini, menurut Kapolres Kulon Progo, AKBP Anggara Nasution, didasarkan pada penilaian yang ketat. “Beliau-beliau telah berhasil membina desanya selaku Bhabinkamtibmas, semoga penghargaan yang diberikan akan menambah semangat anggota yang lain,” kata Kapolres.

Pemberian penghargaan ini, lanjut Kapolres hasil lomba antar Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Kulon Progo. Dihelat untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 72, penyerahan piagam penghargaan dilakukan pada puncak perayaan HUT Bhayangkara di halaman Mapolres Kulon Progo,  11 Juli 2018 lalu.( yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *