Home / RJ / Bis Pahala Kencana Nyerempet Honda, Trus Nyemplung Mblumbang nang Temon

Bis Pahala Kencana Nyerempet Honda, Trus Nyemplung Mblumbang nang Temon

Bis Pahala Kencana nyemplung mblumbang. Itu terjadi di Jalan Purworjo, tepatnya di Dusun Panceran, Desa Kalidengen, Temon, Kulon Progo, Jogjakarta. Kamis sore kemarin, 12 Juli 2018, masih pukul 18.00 WIB.

Awalanya, Pahala Kencana yang berangkat dari Jogja jam empat sore itu, menyerempet sepeda motor, sebelum nyemplung mblumbang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang ini.

“Wah ngeri Mas, saya melihat dengan mata kepala. Bis berjalan cukup kencang. Di depan bus ada Honda yang mau belok ke kanan, karena melaju sangat kencang, sopir membanting ke kanan dan masuk ke parit,” kata salah satu penumpang bis.

Sejumlah saksi, juga menuturkan bis berjalan dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Saat sepeda motor menyeberang atau belok kekanan, sopir bis tidak bisa mengendalikan kemudi. Sepeda motor keserempet, terus masuk saluran irigasi sedalam dua meter.

Kepala Unit Lantas Polsek Temon, Ipda Toha membenarkan kecelekaan yang terjadi di jalan Purworejo ini. Bus Pahala Kencana membawa 34 penumpang. Dari kecelakaan ini, diketahui empat luka ringan. Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Slamet, berhasil selamat dari maut. Warga Kaligintung ini, hanya mengalami lecet-lecet.

“Bus melaju cepat, tidak bisa mengerem dan terpaksa menghindar ke kanan. Sepeda motor keserempet, bus akhirnya masuk parit,” jelas Ipda Toha. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *