Home / PMD / Bedah Rumah akan dituntaskan 2019

Bedah Rumah akan dituntaskan 2019

Program bedah rumah warga masyarakat di Kabupaten Kulon Progo tahun anggaran 2018 berakhir, namun masih ratusan lebih yang harus diselesaikan ditahun 2019, kata H. Jumanto. SH Asisten Pemerintah dan Kesra, Setda Kulon Progo, kemarin di Kokap.

” untuk program bedah rumah tahun anggaran 2018 jelas sudah selesai, kita akan lanjutkan lagi nanti di tahun 2019, proposal yang diajukan oleh masyarakat masih banyak, baik bedah rumah total maupun rehab.”

Jumanto menambahkan, program bedah rumah ini tidak akan berhenti akan terus berlanjut hingga masyarakat menikmati program program dari pemerintah, peogram program dari pemerintah tidak akan bisa berjalan tanpa ada dukungan dari masyarakat, seoerti halnya gotong royong saling membantu, pemerintah sifatnya memfasilitasi.

Untuk program bedah rumah tidak ada target, dimanapun kapanpun kita selalu mencari dan mencari, agar warga masyarakat hidup layak, sesuai dengan kenyataan.

Dalam bedah rumah di akhir tahun 2018 pelaksanaannya di wilayah Kecamatan Kokap yakni di dua Desa, Desa Hargowilis dan Desa Hargotirto, bedah rumah ini atas bantuan CSR Bank BPD DIY Cabang Wates, juga Baznas Kulon Progo serta bantuan warga masyarakat yang dikumpulkan.

Tampak hadir ikut gotong royong selain Jumanto. SH Asisten Pemerintah dan Kesra, Kabag Kesra kabupaten kulonprogo, Jazil Ambar wasan, Dinsos PPA, Bapenas Jakarta Pusat, Aida E.sos, Bapeda Kabupaten Kulonprogo, Langgeng, Bank BPD DIY Cab Wates, Didik Respati, Camat Kokap Warsidi, Danramil 03/ Kokap Kapten Czi Sugiarta, Kapolsek Kokap, AKP Satrio Arif Wibowo, dan aparat Pemerintah Desa serta warga masyarakat. ( swr / yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Janten Temon bantu pendistribusian beras Kemensos RI

Temon, Kabarno.com -Selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Babinsa dan Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *