Home / PMD / Akhiri tahun ALUSO Kangen kangenan

Akhiri tahun ALUSO Kangen kangenan

Pertemuan ALUSO Alumni SMP Sogan kemarin, Ahad 30 Desember 2018 di salah satu Rumah Makan di Kota Wates meriah. Semua saling berkangen-kangenan, meski setiap tahunnya ketemu di ajang yang sama. Hal itu dikatakan Sumanto, salah seorang alumni  kepada Kabarno.com.

“Pertemuan atau kangen-kangenan ini dilaksanakan sudah empat kali. Saat ini lintas angkatan, tidak ada perbedaan pangkat, derajat semua sama ALUSO, Alumni SMP Sogan,” ungkapnya.

Sumanto yang angkatan lulusan tahun 1988, menambahkan, di setiap pertemuan sedikitnya ada 80 alumni yang hadir. Meskipun ada yang tidak hadir mereka tetap berkontribusi dititipkan melalui teman-teman yang dekat.

Selama ini Alumni SMP Sogan selalu mengadakan penggalangan dana yang dipergunakan apabila ada rekan yang kena musibah. “Kita juga ¬†berkontribusi ke sekolah meski hanya saran, pada lustrum kemarin, ALUSO mensuport pembangunan tempat ibadah,” ungkapnya.

Sementara Agus Sutik, Kepala SMP Negeri 3 Sogan mengapresiasi para Alumni yang setiap tahunnya menyelenggarakan pertemuan. Ia mengaku salut dengan hubungan yang sangat kuat untuk membesarkan dan mengembangkan SMP Negeri 3 Sogan. “Semoga kegiatan semacam ini tetap berjalan dan dilanjutkan oleh adik-adik serta cucu-cucu bahkan sampai cicit,” hatapnya. (asw/yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ing Lendah : Nyolong Hand Phone ninggal pit motor

Lendah, Kabarno.com – Keburu yang punya rumah bangun pelaku pencurian sebuah hand phone dan sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *