Arep Ngindari Motor Parkir, Mobile Mbak In Nyemplung Kali Serang

oleh -9 Dilihat
oleh

Mbak In namanya. Wanita berusia 46 tahun ini, warga Karangtengah Kidul, Margosari, Pengasih, Kulon Progo. Tadi siang, ia mengalami kecelakaan: mobil yang dikendarai masuk jurang.

Peristiwa na’as itu terjadi, saat Mbak In berusaha menghindari banyak motor yang parkir di depan bengkel. Tapi niat baik itu, justru membuat mobilnya terperosok di Sungai Serang. Untungnya Mbak In selamat.

“Tadi saya dari beli onderdil, maksud saya mau menghindari sepeda motor yang parkir di depan bengkel tersebut. Entah karena apa, stir saya belokkan ke kanan kok malah terperosok ini,” tuturnya.

Kecelakaan tunggal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Pengasih, Kompol Salim. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan Pengasih-Wates, tepatnya di Dusun Tobanan, Pengasih. Mobil bermaksud menghindari motor yang parkir di depag bengkel.

Kemungkinan, karena terlalu ke kanan, mobil terperosok. Bersyukur pengemudi tidak mengalami luka serius, hanya mobilnya yang lecet, tapi tidak parah. Setelah mendapat pertolongan dari aparat dan dibantu warga, mobil milik Mbak In yang terperosok bisa diangkat. (yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.