Home / PMD / Alusso 84 Temu Rindu Sambil Mengenang Masa Lalu

Alusso 84 Temu Rindu Sambil Mengenang Masa Lalu

Suasana hangat, akrab, dan penuh kekerabatan, terjadi saat para alumni Alusso 84, menggelar temu kangen,  Ahad siang, 17 Juni 2018, kemarin. Perasaan nostalgia, seperti mengalir, kembali hadir dengan pertemuan silaturahmi ini.

Mengambil tempat di RM Bu Hartin lor Terminal Wates, tidak kurang 30 orang hadir dalam reuni kangen-kangenan ini. “Rasane senang bisa ngumpul teman-teman kembali. Jaman semono masih bocah cemlolo, sak iki wes do tuwo-tuwo. Tapi semangate tetap semangat cah nom loh ya,” kata Mad Rais, alumni Alusso 84 yang dulu tinggalnya di Siluwok Lor.

Reuni, tambahnya, selalu digelar setiap Lebaran. Meski hanya beberapa orang, karena tidak semua alumni bisa pulang kampung, pertemuan kecil selalu dibuat. Ini, adalah ajang silaturahmi sekaligus mempererat persahabatan yang sudah terjalin sejak puluhan tahun silam.

Alusso yang lulus tahun 1984, termasuk memiliki ikatan alumni yang aktif. Alusso sendiri adalah singkatan dari Alumni SMP Sogan, salah satu sekolah favorit di kota Wates yang kini berubah nama menjadi SMPN 3 Wates.

Para alumni yang dihasilkan SMP Sogan, sudah menyebar di seluruh Indonesia dengan berbagai latar profesi. Tidak sedikit yang sukses mengisi banyak posisi penting mulai dari pengusaha, akademisi, hingga pejabat.(mg)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *