Home / PMD / Alumni MTs Negeri Janten, bertemu untuk bersosial

Alumni MTs Negeri Janten, bertemu untuk bersosial

Dua puluh tahun berpisah anak anak MTs Negeri Janten Temon Kulon Progo, angkatan 1995 pada hari Rabu 26 Desember 2018, di rumah Puji Lestari Kedundang III Kedundang Temon Kulon Progo menyelenggaarakan pertemuan anak anak MTs Negeri Janten Temon Kulon Progo angkatan 1995.

“Kesempatan ini digunakan untuk berbagi rasa kangen karena sudah 20 tahun berpisah, namun yang terpinting kita kumpul kumpul ini membahas sosial kemasyarakatan terhadap alumni MTs Negeri Janten.” ujar salah satu Alumni MTs N Janten, Atok Habibi.

Habibi mengatakan sebenarnya sebagai Koordinator Pertemuan ini sodara RA. Agus Munib, namun beliau tidak bisa hadir karena tugas yang tidak dapat ditinggalkan, dan menyerahkan kepada pengurus yang lain, dan ini semua sifatnya kekompakan demi majunya keluarga besar MTs Negeri Janten.

Sementara Puji Lestari sebagai tuan rumah menuturkan pertemuan Alumni MTs Negeri Janten ini dilaksanakan setiap satu tahun sekali, pada lebaran kemarin kita membemtuk kepengurusan dan dalam keanggotaan Alumni MTs Negeri Janten angkatan 1995 yang tercatat di WA Group ada 70 an dan yang hadir pada kesempatan ini sekitar 40 an alumni.

Kegiatan.setiap pertemuan selalu membahas sosial kemasyarakatan baik sesama alumni maupun keluarga MTs Negeri Janten, Dia berharap pertemuan pertemuan semacam ini agar supaya bisa dijadikan momen saling berbagi dan tidak mengenal pekerjaan alumni, semua sama. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Truck ngangkut beras bantuan keplorot ing Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Truck pengangkut beras bantuan Kementerian Sosial RI kemarin siang Jum’at, 16 Oktober …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *