Home / PMD / 700 lebih Jemaat di Purwosari Merayakan Natal

700 lebih Jemaat di Purwosari Merayakan Natal

700 lebih Umat Kristiani di Wilayah Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo kemarin Selasa 25 Desember 2018 merayakan Natal di Gereja Santa Maria Fatima Pelemdukuh Purwosari Girimulyo Kulon Progo diinfokan AKP Surahman Kapolsek Girimulyo kepada Kabarno.com.

“Lebih dari 700 jemaat, merayakan Natal di Gereja Santa Maria Fatima Pelemdukuh, mereka dengan khusuk merayakan dan mendengarkan pendeta yang memberi pencerahan.”

Surahman menambahkan Misa Natal di Gereja Santa Maria Fatima Pelemdukuh dipimpin oleh Romo Petrus Sajiyono Pr dengan mengambil Tema Menghidupi Iman dalam Masyarakat Pancasila.

Ditempat yang sama di Gereja Santa Maria Fatima Pelemdukuh Patihombo, Purwosari, Girimulyo Kulon Progo pada hari Rabu 26 Desember 2018 dilaksanakan perayaan natal jemaat lansia yang diikuti 260 orang, juga dipimpin Romo Petrus Sajiyono PR dari Nanggulan.

Perayaan natal 2018 mendapat pengamanan dari Kepolisian Sektor Girimulyo dan Koramil 12/ Girimulyo serta Relawan di wilayah Girimulyo, perayaan natal berjalan dengan tertib dan lancar, tidak diketemukan hal hal yang tidak diharapkan. ( swr / yah )

About yadi haryadi

Check Also

KITA DIY Lawan Covid-19 di Pasar Wates

Wates, Kabarno.com – Minggu, 18 Oktober 2020, Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Daerah Istimewa Yogyakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *