Home / PMD / Puluhan Linmas Desa Pendoworejo dipersiapkan hadapi Pemilu 2019

Puluhan Linmas Desa Pendoworejo dipersiapkan hadapi Pemilu 2019

Untuk menambah ilmu beladiri praktis Kepolisian Sektor Girimulyo dan Koramil Girimulyo memberi pembakalan kepada 55 anggauta Linmas Desa Pendoworejo Girimulyo Kulon Progo pada hari Rabu 26 Desember 2018 di Pendopo Desa Pendoworejo, diinfokan AKP Surahman S. Sos, kepada Kabarno.com.

“Kita bersama sama dengan Koramil memberi bekal kepada 55 anggauta Linmas Desa Pendoworejo, dengan materi yang singkat, untuk menghadapi pemilu 2018.”

Surahman menambahkan pembekalan kepada 55 anggauta linmas ini untuk ikut berperan serta dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019, setidaknya satlinmas Desa mengetahui dasar hukum dan tugas pokok sebagai Linmas.

Kapolsek juga memberi materi tentang tehnik membawa tahanan 1,2 dan bawa tahanan 3,tangkisan arah kepala, tangkisan arah hulu hati dan tangkis arah kemaluan, penyelesaian tendangan arah samping, penyelesaian pukulan arah kepala, penyekesaian sekapan dari arah depan dan penyelesaian sekapan dari belakang.

Sementara Sudarmanto anggota Koramil Girimulyo memberikan materi baris berbaris, dalam kesempatan ini sebanyak 55 anggota satlinmas mendapatkan perlengkapan baju dan celana linmas, baret dan emblim linmas, kaos linmas, tongkat T, sepatu PDL dan kaos kaki, pilcep linmas, sabuk besar dan sabuk kecil serta peluit. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

589 KPM di Hargotirto Kokap terima beras Kemensos RI

Kokap, Kabarno.com – Jum’at, 23 Oktober 2020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *