Home / PMD / 30 Santri Madrasah Diniyah Al Ma’muri Karangsari Khatam Al Quran

30 Santri Madrasah Diniyah Al Ma’muri Karangsari Khatam Al Quran

Pengajian Haflah akhir Sanah dan Khotmil Qur’an di Masjid Al- Ma’Muri, Pedukuhan Kopat, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, Sabtu, 20 April 2019, dengan Pembicara KH.Dr.M.Habib Abdus Syakur,M,Ag Pengasuh Ponpes Al- Imdad Bantul, di katakan Imam Qoirul Mustaqin Ketua panitia Pengajian.

” Ada 30 Santri yang mengikuti ujian di Madrasah Diniyah, Al Ma’muri dan sudah menyelesaikan atau khatam, semoga dengan ilmu yang di dapat dapat melanjutkan lagi di jenjang selanjutnya.”

Mustaqin menambahkan santri santri Madrasah Diniyah Al Ma’muri sudah khatam Al Quran dan dalam pelajarannya di Madrasah juga di sesuaikan dengan peraturan pemwrintah, yaitu pendidikan karakter.

Sementara Bupati Kulon Progo yang di wakili Ka. Bag Kesra Pemda Kulon Progo Jazil Ambar Was’an mengapresiasi kepada Madrasah Diniyah Al Ma’muri Kopat Karangsari Pengasih yang telah meluluskan 30 santrinya, dan sesuai dengan standar pendidikan.

Hadir dalam acara Pengajian Haflah akhir Sanah dan Khotmil Qur’an, Bupati Kulonprogo diwakili Jasil Ambar Was’an Kabag Kesra Kabupaten Kulon Progo, Camat Pengasih Ir. Aspiyah, Kepala Desa Karangsari, dan perangkatnya, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Karangsari, juga ratusan warga Desa Karangsari dan sekitarnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Om Waris warga Tawangsari Pengasih kecelakaan ing Seworan Triharjo Wates dan meninggal

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa, 19 Januari 2021 sekitar pukul 03.45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *