Kembali, Kecelakaan Terjadi di Jalan Daendels

oleh -234 Dilihat
oleh

Kemarin pagi, 26 Mei 2018, kembali terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Daendels. Kali ini di ruas Dusun II, Bugel, Panjatan, Kulon Progo. Lakalantas menimpa sepeda motor bernomor polisi AA 5372 UF dan sebuah truk.

Motor dikendarai warga Wunut, Ngombol, Purworjo. Sedang truk bernomor Polisi R 1903 FM dikemudikan  warga Banyumas Jawa Tengah. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di pagi hari. “Ya sekitar pukul 06.30 WIB,”  kata Kapolsek Panjatan, Kompol Gunardi Tejomurti.

Sejumlah saksi menuturkan sepeda motor berjalan  dari arah barat dengan kecepatan sedang, bermaksud ingin mendahului truk yang tidak diketahui nomor polisinya. Sementara dari arah berlawanan muncul truk.

Melihat dari arah berlawanan ada truk, motor bermaksut mengerem, namun stang sepeda motor menyenggol bak truk yang searah, kemudian sepeda motor oleng, karena dari arah berlawanan ada sebuah truk tabrakan terjadi

Pengendara sepeda motor terpental sedangkan sepeda motor tertabrak truk dan terseret hingga puluhan meter. Beruntung pengendara sepeda motor hanya lecet di kaki kanan dan kiri serta tangankanan dan kiri. Setelah dibawa ke rumah sakit terdekat, karena hanya luka luka pengendara sepeda motor dipersilahkankan rawat jalan.(yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.