Ini Dia, Oemah Djamoe Kinanti

oleh -133 Dilihat
oleh

Datanglah ke wilayah Kebumen bagian selatan. Bisa menikmati wisata pantai dan deburan ombak laut selatan. Nah bonusnya, dapat mampir di Oemah Djamoe Kinanti.

Terletak di Dukuh Kinanti, Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, di Oemah Djamoe Kinanti milik Mas Gun ( sapaan akrab Gunawan ) dapat menikmati berbagai jamu seduhan dan jamu cair dalam kemasan siap saji.  Ada kunir asam, temu lawak, beras kencur dan lain lain.

Jamu produksi Oemah Djamoe Kinanti sudah cukup dikenal di masyarakat Kebumen dan sekitarnya. Selain khasiatnya yang bagus untuk menjaga dan mempertahankan stamina dan kesehatan tubuh juga diracik dengan bahan bahan dasar jamu dengan kuwalitas terbaik.

Sudah banyak tokoh publik figur yang mengkonsumsi jamu produksi Oemah Djamoe Kinanti, secara rutin dan dapat merasakan manfaatnya. Sebut saja Ki Setyo Budi, seorang Spiritualis dan Budayawan yang banyak dikenal oleh masyarakat. Juga Ki Dalang Basuki Hendro Prayitno, dalang senior dari Ambal, Kebumen, bahkan tidak tertinggal Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfud juga merupakan salah satu pelanggan jamu Kinanthi.

Keramahan dan senyum khas pemilik akan menyambut semua yang datang. Tidak hanya untuk minum jamu atau memborong untuk dibawa pulang, disana juga dapat mempelajari bagaimana proses membuat jamu, mengetahui berbagai jenis pohon bahan baku jamu atau sekadar melepas lelah dengan mendapatkan terapi dan pijitan di tubuh.

BACA JUGA http://www.kabarno.com/monggo-jamunya-mbak-dwi/

Jamu, kini memang kembali dicari.  Sebab dipercaya menjadi solusi yang tepat di saat sedang ramai orang mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona. Dan, rasanya tidak salah, jika kembali ke jamu tradisional warisan luhur bangsa Indonesia yang ternyata memiliki daya untuk menjaga tubuh dari serangan berbagai penyakit akibat virus.

Selain ke tempat Pengolahan langsung di Oemah Djamoe Kinanti, bagi yang tidak sempat datang, dapat memesan melalui online Produksi Djamu Oemah Djamoe Kinanti kepada Mbak Dwi Isnaeni di No. Hp. 081915019298. Minum Jamunya, rasakan nikmatnya, dapatkan khasiatnya.(bud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.