Home / PMD / Yu Ponisah menangis bahagia

Yu Ponisah menangis bahagia

Yu Ponisah 42 tahun warga Pedukuhan Dlingo, Desa Banyuroto, Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo, hari ini Ahad, 24 Maret 2019 sangat berbahagia lantaran rumah miliknya yang satu bulan lalu dibongkar masyarakat karena dikhawatirkan roboh, kata Yu Ponisah di sela sela acara bedah rumah di temui Kabarno.com.

” Kula seneng mas, jalaran sampun wonten pangertosan saking Pemerintah, lan warga kiwo tengem, sahingga gubug kula sampun saget ngadek bakoh, tinimbang sewulan.kepengker.”

Ucapan terimakasih di sampaikan kepad yang telah membantu berdirinya rumah Yu Ponisah, bantuan dari Baznas Kabupaten Kulon Progo, Sekwan DPRD Kulon Progo, dan bantuan dari pihak lain yang tidak bisa disampaikan.

Sementara Camat Nanggulan Duana Heru S, menyampaikan bahwa di Desa Banyuroto masih banyak rumah tidak layak huni, berkisar 89 rumah tidak layak huni sedang untuk se Kecamatan Nanggulan ratusan rumah tidak layak huni yang perlu perhatian.

Ikut gotong royong bedah rumah di rumah Yu Ponisah, Pedukuhan Dlingo, Desa Banyuroto, Kecamatan Nanggulan, Drs. Djulistyo Asesten Admistrasi Umum, Irianto Sekwan DPRD Kulon Progo, Kapolsek dan Danramil Nanggulan serta warga masyarakat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Galur ingatkan warga cegah penyebaran Covid-19

Galur, Kabarno.com – Jum’at, 4 Desember 2020 Forum Koodinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Galur menghadiri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *