Home / PMD / Yamaha Vixion di parkir di sawah di colong maling

Yamaha Vixion di parkir di sawah di colong maling

Nasib sial dialami Muh. Imron 29 tahun, laki laki warga Pundak Kidul Desa Kembang Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo, pasalnya sepeda motor Yamaha Vixion miliknya yang baru saja di parkir di pinggir sawah hilang, ungkap Kompol Bambang Harun S Kapolsek Nanggulan.

” Atas laporan pemilik sepeda motor Yamaha Vixion, pada hari Senin 21 Januari 2019 sekitar pukul 07.00 pergi ke sawah, sesampai di sawah sepeda motor diparkir di pinggir sawah bulak Pundak. ”

Bambang Harun menambahkan pengakuan korban sepeda motor Yamaha Vixion AB AB 5984 WL dibawa ke sawah untuk memetik padi, kemudian diparkir di pinggir jalan bulak sawah Pundak kidul, Kembang, Nanggulan, Kulon Progo dalam keadaan dikunci stang selanjutnya ditinggal memanen atau memetik padi disawah yang berlokasi disebelah selatan berjarak kurang lebih 200 meter dari posisi sepeda montor yang diparkir.

Sekitar pukul 09.00 wib lanjut Bambang Harun, korban mengusung atau membawa padi hasil panen untuk dibawa kearah tempat sepeda motor diparkir, tetapi sesampai dijalan korban terkejut bahwa sepeda motor yang semula diparkir di tepi jalan sudah tidak ada, atas kejadian ini korban menderita puluhan juta. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tiga Pilar tanam ribuan bibit di Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Senin,19 Oktober 2020 berlangsung Bhakti Sosial dari Tiga Pilar di Pedukuhan Pasir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *