Home / PMD / Di depan Pos Polisi Karangnongko, Truk Tronton ditabrak Mikrobus.

Di depan Pos Polisi Karangnongko, Truk Tronton ditabrak Mikrobus.

Pada hari Senin 21 Januari 2019 sekitar pukul 14.45 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan khudori Wates, tepatnya di Simpang lima Karangnongko Wates Kulon Progo, dikatakan Ipda Agus Kusnendar Kanit Lantas Polres Kulon Progo dilokasi kejadian.

” Sejumlah saksi mengatakan, sekitar pukul 14.45 wib, pada hari Senin 21 Januari 2019 didekat monumen NYI Ageng Serang Karangnongko, telah terjadi kecelakaan lalu lintas, truk tronton ditabrak mikrobus.”

Agus menambahkan terjadinya kecelakaan semula truck tronton dengan nomor polisi Z 9090 HJ dikemudikan BUDI, 35 tahun Warga Tasik Jawa Barat, berjalan dari arah barat ke timur sesampainya di tempat kejadian hendak berbelok arah ke selatan kemudian searah dibelakangnya melaju mikrobus dengan nomor polisi AB 7029 KN dikemudikan Bima warga Sleman Yogyakarta hendak mendahului. Karena jarak terlalu dekat maka terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dengan kejadian ini baik sopir truk maupun mikrobus dan penumpangnya tidak ada yang mengalami luka luka, namun kondisi mikrobus mengalami kerusakan; kaca depan dan belakang pecah, lampu kiri belakang pecah, body dan pintu depan kiri ringsek, kedua kendaraan dan sopir diamankan ke Mapolres untuk barang bukti dan dimintai keterangan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Cegah penyebaran Covid-19 Pedukuhan Garongan 9 Garongan Panjatan edukasi masyarakat

Panjatan, Kabarno.com -Satgas Gugus tugas penangan Covid-19 Pedukuhan 9, Kalurahan Garongan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *