Home / DWIDJO / Wisuda Sekolah Lansia Tandai Pengukuhan Pengurus PJK  DIY

Wisuda Sekolah Lansia Tandai Pengukuhan Pengurus PJK  DIY

.Sleman, Kabarno.com

Pengukuhan Perkumpulan Juang Kencana atau Juken Daerah Istimewa Yogyakarta dilantik oleh Kepala Perwakilan BKKBN DIY,  di Hotel Sahid Jaya Babarsari Yogyakarta, Rabu (2/12/2020)..

Hadir dalam acara Wisuda Sekolah Lansia yang dibarengkan dengan acara Pelantikan PJK DIY sangat sukses dan ikut hadir Bapak Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X memberikan sambutan sekaligus mewisuda 151 peserta Sekolah Lansia Kelompok BKL di tingkat Kabupaten Dan Kota Yogyakarta.

Dalam Sambutannya Wakil Gubernur DIY menyampaikan selamat kepada peserta wisuda Sekolah Lansia dan Selamat kepada pengurus PJK yang dilantik semoga dengan wisuda ini bisa meningkatkan kualitas lansia dan menjadi lansia tangguh seperti yang diharapkan ,sementara itu pengurus PJK bisa melaksanakan fungsi dan tugas pengurus pjk di DIY.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BKKBN DIY setelah mengukuhkan Pengurus PJK DiY yang diketuai Drs Kriswanto MSc . menyampaikan selamat kepada pengurus PJK DIY diharapkan setelah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas sesuai fungsi PJK yang terus mengembangjan fungsinya sebagai perkumpulan yang menghimpun para purna tugas dari BKKBN di DIY dan para senior ini bisa membantu dan mendorong suksesnya bangga kencana di wilayah masing masing. sementara itu para wisudawan untuk terus meningkatkan kemampuan untuk terus mencari ilmu yang bermanfaat dalam kehidupannya karena menuntut ilmu dari ayunan sampai sepuh atau akhir hayatnya pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir secara virtual Direktur Ketahanan Lansia dan Rentan Arisman dari BKKBN Pusat dan Rektor Urindo Prof Dr drg. Tri Budi serta Direktur Indonesia Ramah Lansia Yogyakarta Dra. Dwi Indah MPH serta undangan lainnya .Selanjutnya prosesi Wisuda Sekolah Lansia oleh Kaper BKKBN DIY didampingi Wakil Gubernur DIY dan Direktur IRL DIY. Humas PJk melaporkan dari Hotel Sahid Jaya Yogyakarta. (srp)

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *