Home / PMD / Warga Panceran Temon geger nemu mayat ning ngarep ruko kosong

Warga Panceran Temon geger nemu mayat ning ngarep ruko kosong

Temon, Kabarno.com – Pada hari Jum’at, 6 September 2019, sekitar pukul 10.30 wib, di gegerkan dengan adanya seorang laki laki tergeletak tidak bernyawa di depan Ruko, tepatnya di Pedukuhan Panceran, Desa Kalidengen, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, ujar warga setempat, Kang Karjo kepada Kabarno.com di lokasi penemuan.

” Kula cubriya, kok awit enjing tiyang ingkang gletak ing ngajeng ruko kosong mboten obah obah, lha kula ngejak konco, kasunyatan leres mboten obah, lajeng kula laporan ingkang wajib.”

Kang Karjo menambahkan seorang laki laki yang tergelatak di kursi busa depan ruko kosong tersebut, membawa tas rangsel yang berisikan pakaian dan air mineral, selanjutnya korban di bawa ke RSUD Wates, oleh PMI Kulon Progo.

Sementara Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo,S.H.MM dikonfirmasi membenarkan tadi Jum’at, 6 September 2019 sekira pukul 10.30 wib telah diketemukan seorang laki laki meninggal di depan ruko kosong tepatnya di Pedukuhan Panceran, Desa Kalidengen, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo diketahui bernama A. Mukhyadi umur 53 tahun warga Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Setelah mendapat pemeriksaan dan visum dari dokter, tidak diketahui dengan adanya tanda tanda penganiayaan, korban di duga sakit sewaktu melakukan perjalanan, selanjutnya pihak kepolisian menghubungi keluarga untuk menerima korban untuk di semayamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *