Home / PMD / Warga masih kurang disiplin mentaati protokol kesehatan

Warga masih kurang disiplin mentaati protokol kesehatan

Temon, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Temon bersama Koramil dan Petugas Puskemas Temon pada Sabtu, 24 Oktober 2020 melaksanakan operasi yustisi di Pasar Cikli di Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

“Masih didapati 5 warga saat dilakukan operasi yustisi, mereka keluar rumah tidak memakai masker, oleh karenanya mereka beri sanksi,” ujar Kapolsek Temon Kompol Riyono Sabtu, 24 Oktober 2020.

Bagi mereka yang tidak mentaati protokol kesehatan dikenakan denda atau sanksi membuat surat pernyataan meminta maaf kepada diri sendiri dan warga masyarakat yang berada di tempat operasi yustisi.

Operasi yustisi menurutnya belum tahu kapan akan diberhentikan selama warga masyarakat tidak mentaati protokol kesehatan akan tetap berjalan terus menerus dan tidak akan mengenal waktu, kapan dilaksanakan operasi yustisi.

“Pada intinya selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga kapan saja tetap akan melaksanakan pendisiplinan,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Hujan deras semalam akibatkan rumah warga Sambeng Hargorejo Kokap kelongsoran

Kokap, Kabarno.com – Hujan deras terjadi Sabtu, 28 November 2020 sejak sore hingga malam mengakibatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *