Home / PMD / Forkopimkap Kokap ingatkan pengunjung obyek wisata

Forkopimkap Kokap ingatkan pengunjung obyek wisata

Kokap, Kabarno.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (FORKOPIMKAP) Kokap pada Sabtu, 24 dan Minggu, 25 Oktober 2020 melaksanakan pendisiplinan kepada para pengunjung di obyek wisata yang berada di wilayah Kapanewon Kokap guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 kita selaku tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon melaksanakan pendisiplinan para pengunjung obyek wisata,” ujar Panewu Kokap Sadikan SPd MPd Minggu, 25 Oktober 2020.

Kasus Covid di Kabupaten Kulon Progo memang dibilang turun naik kasusnya, untuk itu Forkopimkap Kokap bergerak perlahan tetapi pasti. Sasaran utama obyek obeyek wisata dan tempat tempat yang dipandang banyak untuk berkerumun.

Kapolsek Kokap AKP Sujarwo membenarkan selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama Forkopimkap Kokap melaksanakan patroli di tempat tempat wisata dan tempat tempat yang banyak terjadi kerumunan.

“Ya benar pada Sabtu dan Minggu kita melaksanakan patroli di tempat tempat yang banyak dikunjungi,” jelasnya.

Forkopimkap selalu menghimbau kepada para pengunjung tempat tempat wisata agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan dan menghindari kerumunan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *