Home / PMD / Warga Gedangan Sentolo kesetrum listrik

Warga Gedangan Sentolo kesetrum listrik

Samsuri 27 tahun, warga Pedukuhan Gedangan Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, pada hari Rabu 23 Januari 2019, sekitar pukul 08.30 wib, mengalami kecelakaan kesetrum listrik di pekarangan sendiri, dikutip Kabarno.com dari salah satu warga di lokasi kejadian.

” Sekitar pukul 08.00 wib korban bermaksud melihat togor atau tiyang listrik, karena listrik di eumahnya padam, saat ingin melongok tiyang listrik, korban memegangi spaner kawat penarik tiyang tiba tiba kejang kejang.” jelas Nuryanto warga setempat.

Nuryanto menambahkan melihat situasi yang menegangkan dan tidak bisa berbuat apa apa hanya bisa berteriak minta bantuan tetengga, beruntung korban lepas dari spaner kawat penarik tiyang listrik dan pingsan.

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu memberi pertolongan dibawa ke Rumah Sakit Nyi Ageng Serang Sentolo untuk mendapatkan perawatan, korban mengalami kedua telapak tangannya memerah.

Sementara Tujiman Kepala Dukuh Gedangan dikonfirmasi terkait kejadian ini membenarkan korban saat itu menegok tiyang listrik yang berada tidak jauh dari rumahnya karena jaringan listrik tersambung di tiyang tersebut, setelah di datangi petugas PLN ternyata dari salah satu meter yang terhubung dengan tiyang listrik ada yang rusak dan mengakibatkan terjadinya konsleting.

Atas kejadian ini Samsuri mengalami memar di kedua telapak tangannya dan mual mual serta pusing, saat ini korban sudah mendapat perawatan dari dokter Rumah Sakit Nyi Ageng Serang. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tiga KTN di Kapanewon Wates dicanangkan

Wates, Kabarno.com – Pada Senin, 26 Oktober 2020 Kapanewon Wates mencanangkan tiga Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *