Warga Bendungan Ditemukan Meninggal di Belakang Rumah

oleh -63 Dilihat
oleh

Inisial warga Bendungan ini, SMD. Usianya belum terlalu tua. Baru setengah abad. Tapi tadi siang, ia ditemukan menghembuskan nafas terakhir. Ia memilih mengaakhiri hidup dengan caranya sendiri: bunuh diri.

Menurut Kang Agus, tetangganya yang berumur 49 tahun, SMD ditemukan sudah meninggal. “Kulo pas mlaku-mlaku kok sumerep beliau, ngadek mboten sakmestinipun. Kulo takoni mendel, lajeng kulo celuk-celuk tonggo, lan laporan polisi,” katanya.

Ternyata sudah meninggal. Tidak ada yang mengetahui, apa yang menyebabkan Kang Wiro mengakhiri hidupnya sendiri. Keluarga juga tidak mengetahui karena apa kerabatnya itu, meninggal dengan cara tidak wajar.

Sementara Kapolsek Wates, Kompol Suwantah Sasongko membenarkan bahwa pada hari ini, Kamis, 28 Juni 2018 SMD meninggal dunia. Ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB,   di belakang rumahnya. Setelah dievakuasi serta divisum dokter pukesmas Wates, dinyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Keluarga juga sudah menerima sehingga selanjutnya, jenasah diserahkan keluarga dan untuk dimakamkan. (yad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.