Home / PMD / Wakil Bupati resmikan lima Desa penerima program Pamsimas III tahun anggaran 2018

Wakil Bupati resmikan lima Desa penerima program Pamsimas III tahun anggaran 2018

Wakil Bupati Kulon Progo H. Sutedjo Wiharso belum lama ini meresmikan lima Desa penerima program PAMSIMAS III, tahun anggaran 2018, peresmiannya di pusatkan di kompleks Masjid Al-Muttaqin Pedukuhan Pereng, Desa Ngentakrejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Rabu 6 Februari 2019.

” Saya mengapresiasi kepada Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) yang sudah berjuang demi terselenggaranya penyediaan air bersih ini, karena air sangat penting dan dibutuhkan dalam kehidupan. Saya berharap air bersih ini dapat dimanfaatkan dengan baik.” kata Sutedjo.

Wakil Bupati menambahkan ada Lima Desa penerima program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (Pamsimas) tahun 2018 diantaranya, Desa Ngentakrejo Lendah,Desa Sukoreno Sentolo, Desa Banyuroto Nanggulan, Desa Karangwuni Wates dan Desa Sogan Wates.

Sutedjo selain meresmikan lima Desa penerima program PAMSIMAS III, juga menandatangani prasasti, dilanjutkan membuka kran air yang ada di halaman Masjid, disaksikan Kepala OPD terkait, dan tamu undangan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gara gara ngisi bensin ing pawon motor ludes kobong

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kebakaran sepeda motor ludes pada Senin, 30 November 2020, sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *