Home / DWIDJO / Wabup: Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Wabup: Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Pandeglang-Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja, displin dan skil, karena hal tersebut sangat penting agar Kabupaten Pandeglang memiliki aparatur yang memiliki sumber daya dan etos kerja yang baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Tanto Warsono Arban usai melakukan ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Cihaseum dalam rangka HUT Korpri Ke-47 tingkat Kabupaten Pandeglang, Rabu (28/11)

HUT Korpri yang Ke-47 ini menjadi momentum untuk memperbaiki diri, agar ke depanya para ASN dapat memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat, dalam mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.

”Saya mengucapkan selamat hari Korpri semoga perjuangan kita semua mendapatkan makna yang lebih baik untuk masyarakat Pandeglang yang lebih sejahtera.

Sekretaris Daerah Pery Hasanudin,  mengatakan ASN harus bisa menjaga nama baik dan kode etik sebagai anggota Korpri, dan juga tentunya sebagai aparatur harus bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menambahkan momentum peringatan HUT Korpri ini dapat menciptakan kebersamaan, meningkatkan kinerja, dan kembali kepada fitrah sebagai satu kesatuan Korps pegawai negeri sipil sebagai abdi negara, pelayanan masyarakat dan pemersatu bangsa.

Peringatan HUT Korpri Ke-47 tingkat Kabupaten Pandeglang dengan agenda ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Cihaseum, dalam momen tersebut bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) Sekretaris daerah Pery Hasanudin hadir pula Wakil Bupati Tanto CT Warsono Arban, Forkopimda dan peserta upacara dari tiap-tiap OPD.(isb).

About dwidjo

Check Also

RKP Desa Sukoharjo Tahun Anggaran 2021 Disahkan.

Sukoharjo, Koranpelita.com Tahapan tahapan rancangan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sukoharjo setelah diadakan Pertemuan Pembentukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *