Home / Uncategorized / Truk Tabrakan dengan Motor di Jalan Pengasih-Nanggulan

Truk Tabrakan dengan Motor di Jalan Pengasih-Nanggulan

Kecelakaan Lalu Lintas terjadi tadi sore, Selasa, 21 Agustus 2018. Antara truk dump yang disopiri HEWA dengan motor yang dikendarai Y. Sopir treknya adalah pria 31 tahun, warga Kalibawang, Kulon Progo.

Sementara pengguna motor adalah pria 42 tahun yang tinggal di Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo. Peristiwanya sekitar pukul 15.15 WIB di jalan Nanggulan-Pengasih. Kompol Bambang Harun S, Kapolsek Nanggulan membenarkan peristiwa itu.

“Terjadinya sekitar pukul 15.15 WIB. Ada laporan warga, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk dump  di jalan Nanggulan Pengasih. Tepatnya di Dusun Wareng Donomulyo,” jelas Kapolsek Nanggulan.

Bambang Harun menambahkan, setelah petugas sampai di lokasi kejadian, yang diambil tindakan adalah mengumpulkan data dan sejumlah saks. Diketahui sepeda motor dari arah utara ke selatan. Kemungkinan penggendaranya mengantuk dan tepat di tempat kejadian dari arah berlawanan muncul truk dump. Truk berusaha mengerem namun karena telalu dekat tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Sejumlah saksi di lokasi kejadian, menolong pengendara sepeda motor untuk dilarikan ke RSUD Wates  karena luka luka. Sedangkan barang bukti berupa sepeda motor  dan truk dum diamankan ke Mapolsek Nanggukan. Selanjutnya, kasus kecelakaan ini ditangani unit laka Polsek Sentolo (yad)

About redaksi

Check Also

Siti Maryam: Pendidikan Modal Utama Wujudkan Kesejahteraan

Pendidikan menjadi modal utama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Pendidikan menurut Siti Maryam ketika memberikan tausiyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *