Home / PMD / Truk nyenggol sepeda motor nyemplung jurang

Truk nyenggol sepeda motor nyemplung jurang

Kokap, Kabarno.com – Di Jalan Gemulung – Kokap, Kawasan Hutan Gemulung, Klepu, Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo tadi siang Minggu, 23 Juni 2019, sekitar pukul 10.45 wib, telah terjadi kecelakaan yang merenggut dua nyawa, diinformasikan Wisnu Rangga Staf PMI Kulon Progo kepada Kabarno.com dilokasi kejadian.

” Tadi siang sekitar pukul 10.45 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, satu unit Truk bermuatan kayu, menghindari pemotor, terperosok dan nyemplung jurang.”

Rangga menambahkan sejumlah saksi dilokasi mengatakan truk yang bermuatan kayu menghindari pengendara sepeda motor yang terpeleset pasir, sopir berusaha menghindari namun justeru terperosok masuk jurang.

Akibat kecelakaan ini truk yang masuk jurang yang bermuatan kayu dan 7 penumpang berhamburan, diketahui 5 selamat luka luka, dan 2 meninggal ditempat.

Sementara korban luka luka Tugiran, 43 tahun, Wahyudi, 29 tahun, Sutarto, 43 tahun, Sukarman, 33 tahun, Kasman, 48 tahun semuanya warga Desa Hargowilis, Kokap, sedang korban meninggal ditempat kejadian Suratman, 41 tahun Mujiyono, juga warga Desa Hargowilis Kecamatan Kokap.

Semua korban baik yang luka luka maupun meninggal dibawa ke RSUD Wates oleh SAR Satlinmas Rescue Wil VI Sermo dan Warga, serta PMI Kulon Prrogo, dan kasus ini di tangani Satlantas Polres Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *