Home / PMD / TNI, POLRI Gelar Wasbang di Desa Demangrejo, Sentolo

TNI, POLRI Gelar Wasbang di Desa Demangrejo, Sentolo

Belum lama ini TNI, POLRI bersama warga masyarakat Desa Demangrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo menggelar kegiatan Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Rabu, 27 Februari 2019, diinformasikan Danramil Sentolo Kapt Inf Wiyono kepada Kabarno.com

” Kita TNI, POLRI bersama warga masyarakat Desa Demangrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, bersama sama untuk meningkatkan kewaspadaan dan ketertiban.”

Kewaspadaan dan Ketertiban yang bertempat di Balai Desa Demangrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo ini, sebagai narasumber Drs. Widodo Camat Sentolo, Kapt. Inf Wiyono Danramil Sentolo, dan Kepolisian Sektor Sentolo.

Dari para Narasumber memberikan materi tentang Bela Negara dan materi tentang Kamtibmas, kegiatan ini diikuti oleh Perangkat Desa, Anggota Linmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se Desa Demangrejo, Sentolo, Kulon Progo.

Beberapa materi yang disampaikan oleh narasumber diharapkan dapat menambah wawasan bagi tenaga keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. ( swr, yah ).

About yadi haryadi

Check Also

EP alias Kodok warga Sendangsari Pengasih nyolong mas masan ing Samigaluh di cekel Polsisi

Samigaluh, Kabarno.com – Pencurian terjadi di wilayah hukum Polsek Samigaluh pada Senin, 30 November 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *