Home / PMD / TNI, POLRI dan SAR LINMAS susur Pantai beri Himbauan.

TNI, POLRI dan SAR LINMAS susur Pantai beri Himbauan.

Temon, Kabarno.com – Hari pertama Lebaran Rabu, 5 Juni 2019, sepanjang pantai selatan banyak dikunjungi wisata baik wisatawan manca maupun domistik, diinformasikan Serka Iswahyono, Babinsa Desa Glagah, kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Terutama di wilayah Pantai selatan kemarin Rabu, 5 Juni 2019, seusai sholat Ied baik mereka menyempatkan menikmati indahnya ombak pantai selatan.”

Iswahyono menambahkan, tugas dari TNI, POLRI, dan SAR LINMAS disamping memantau juga menghimbau kepada para wisatawan agar untuk mengindahkan rambu rambu himbauan yang sudah terpasang.

Di Obyek wisata pantai selatan terpantau banyaknya warga yang mudik lebaran dan mengisi waktu mereka dengan berwisata. Pantai selatan di Kulon Progo merupakan salah satu tujuan para wisatawan. Selain ingin menikmati keindahan pantai mereka juga ingin melihat dari dekat pembangunan Bandara baru di Kulon Progo yang letaknya berada di sebelah utara pantai tersebut.

Dari hasil pantauan dilapangan, para wisatawan terlihat tertib dan mengindahkan himbauan petugas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan mereka dalam berwisata. Hari pertama Idul Fitri meskipun terjadi peningkatan pengunjung Obyek Wisata Pantai Glagah, situasi dan kondisi wilayah kondusif. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *