Home / PMD / TNI, POLRI dan Relawan cegah penyebaran Covid di wilayah Kapanewon Panjatan

TNI, POLRI dan Relawan cegah penyebaran Covid di wilayah Kapanewon Panjatan

Panjatan, Kabarno.com -Perkantoran, tempat ibadah, sekolahan, pasar dan rumah makan di wilayah Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Koramil, Polsek Panjatan dan BPBD sebagai langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Panjatan, Minggu, 9 Agustus 2020.

“TNI, POLRI bersama Relawan melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat tempat fasilitas umum,” kata AKP Maryanto Kapolsek Panjatan kepada Koresponden Kabarno.com Minggu, 9 Agustus 2020.

Maryanto menerangkan tempat tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan antara lain Balai Kalurahan Panjatan, Kantor Kapanewon Panjatan, Pasar, Masjid, Mushola, Sekolah PAUD, TK dan rumah makan yang ada di Kalurahan Panjatan.

“Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Systim Kulo Siaga Kepolisian Sektor Panjatan bersama koramil dan Relawan selalu siap untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kapanewon Panjatan,” jelas Maryanto.

Sementara Serda Toto Sutarto Babinsa Kalurahan Panjatan menututurkan penyemprotan di lakukan dibeberapa tempat yang telah di tentukan, dimana tempat-tempat tersebut sering dikunjungi banyak orang, dengan tujuan untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Panjatan.(asw, yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *