Home / PMD / Polsek Nanggulan bagi bibit ketahanan pangan

Polsek Nanggulan bagi bibit ketahanan pangan

Nanggulan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Nanggulan melalui Ps. Kanit Binmas Iptu Martina selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Systim Kulo Siaga melaksanakan penyuluhan pendisiplinan masyarakat dan pembagian bibit tanaman ketahanan pangan di wilayah Wijimulyo, Nanggulan Minggu 9 Agustus 2020.

“Kami bagikan bibit tanaman untuk ketahanan pangan bagi KTN di Pedukuhan Setan Kalurahan Wijimulyo Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulon Progo,” kata Iptu Martina.

Martina menambahkan pembinaan penyuluhan dan pembagian bibit ketahanan pangan di maksud untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, diharapakan warga masyarakat dengan menanam nantinya akan teroenuhi kebutuhan pangan.

Selain itu dihimbau warga masyarakat selalu cuci tangan memakai sabun diair mengalir, jaga jarak aman, hindari kerumunan dan berperilaku hidup bersih dan sehat.

Dukuh Setan Joko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kulon Progo, Polsek Nanggulan yang telah membantu bibit tanaman untuk ketahanan pangan, semoga kerjasama antara warga masyarakat dan kepolisian akan terjaga.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Diduga kurang konsentrasi, Mobil Suzuki Pick Up nyemplung pekarangan ing Wijimulyo Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada Minggu, 20 September 2020 sekitar pukul 07.00 wib, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *